POPULAR STORIES

Hyundai Tampilkan Sesuatu Yang Beda Di GIIAS 2019

Hyundai Tampilkan Sesuatu yang Beda di GIIAS 2019

KabarOto.com - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hyundai menampilkan 8 unit mobil seperti Kona, Santa Fe, H-1, Tucson, dan Grand i10, juga Kona Corner yang hadir bagi pengunjung yang ingin melihat Kona dari sisi modifikasi.

Melalui Kona Corner, pengunjung bisa melihat Hyundai Kona versi standar dan edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge. Modifikasi Hyundai Kona ini merupakan ‘Fun & Attractive Dressed-Up'. Hyundai Kona ini dibalut warna Chalk White yang dimodifikasi pada bagian pelek, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar dan roof box untuk menambah daya tarik.

Ada juga Hyundai H-1 varian Royale Limited Edition yang sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS tahun 2018 lalu. Hyundai New H-l hadir dalam 3 varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale. Desain stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk, semakin membuat penumpangnya merasa nyaman berada dalam kabin H-1.

Baca juga: Hyundai Kona Sasar Kaum Milenial Gelar Modifikasi Digital

Hyundai H-l varian Royale Limited Edition hadir dengan tampilan lebih sporty berkat pengaplikasian body kit pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV ini.

Hyundai juga menghadirkan head unit New Santa Fe pada varian XG dan GLS yang kini sudah berupa floating display dengan layar sentuh yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink.

Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe karenc sudah mendukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

Guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit multimedia terbarunya. (BIMO)