POPULAR STORIES

Berburu Mobil Hyundai Yuk, Ada Promo Menarik Selama GIIAS 2019

Berburu Mobil Hyundai Yuk, Ada Promo Menarik Selama GIIAS 2019

KabarOto.com - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hyundai menampilkan 8 unit mobil seperti Kona, Santa Fe, H-1, Tucson, dan Grand i10, juga Kona Corner yang hadir bagi pengunjung yang ingin melihat Kona dari sisi modifikasi.

Di booth Hyundai pengunjung bisa melihat Hyundai Kona versi standar dan edisi modifikasi hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge. Modifikasi Hyundai Kona ini merupakan ‘Fun & Attractive Dressed-Up'. Hyundai Kona ini dibalut warna Chalk White yang dimodifikasi pada bagian pelek, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar dan roof box untuk menambah daya tarik.

Baca Juga: Hyundai Tampilkan Sesuatu Yang Beda Di GIIAS 2019

Di booth Hyundai pengunjung bisa melihat Hyundai Kona versi standar dan edisi modifikasi hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge.

Hyundai juga menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition yang sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS tahun 2018 lalu. Hyundai New H-l hadir dalam 3 varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale.

Hyundaitampilkan head unit New Santa Fe pada varian XG dan GLS yang kini sudah berupa floating display dengan layar sentuh yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink.

PT Hyundai Mobil Indonesia juga memberikan program bertajuk ‘Hyundai Super Deal’ yang menarik. Beberapa program tersebut diantaranya Bunga 0 persen atau DP mulai dari 20 persen berlaku untuk semua tipe kendaraan Hyundai.

Hyundai Mobil Indonesia juga memberikan program bertajuk ‘Hyundai Super Deal’ yang menarik.

Selain melihat secara langsung line-up mobil-mobil Hyundai di booth Hyundai di Hall 5A, pengunjung GIIAS 2019 pun dapat melakukan test drive mobil Hyundai New Santa Fe dan All-New Kona di area test drive GIIAS 2019 di ICE BSD City.

Baca Juga: Hyundai Kona Sasar Kaum Milenial Gelar Modifikasi Digital

"Selama pameran kami menyediakan promo menarik seperti bunga nol persen atau uang muka mulai dari 20% untuk semua tipe Hyundai. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis exclusive window film dan rust protection," jelas Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT HMI.