POPULAR STORIES

Hyundai Hadirkan Program Aftersales Menarik Untuk Konsumen Di IIMS 2023

Hyundai Hadirkan Program Aftersales Menarik untuk Konsumen di IIMS 2023 Hyundai di IIMS 2023 (Foto: Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Hyundai hadirkan program menarik untuk konsumen di IIMS 2023, yaitu Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee Or Free, untuk beberapa model yang dijual.

Ini merupakan layanan pengadaan spare part lebih cepat, kurang dari 24 jam sudah tersedia, terhitung dari repair order. Jika lebih dari jangka waktu tersebut, maka spare part yang dibutuhkan didapat secara gratis.

Baca Juga : Lombardi Bikin Kabin Hyundai Staria Jadi Berbeda

Hyundai sendiri sudah memiliki Hyundai Part Center seluas 12.000 m², dengan kapasitas lebih dari 30.000 item. Lalu di 126 jaringan diler Hyundai, tersebar di Indonesia, ysiap melayani para pelanggan.

Ada 111 jenis part tersedia dalam program ini, dibagi menjadi 10 kategori, yaitu wiper, filter oli, filter bensin atau diesel, filter udara, filter AC, kampas rem, busi, bohlam, vanbelt, dan sekring.

Baca Juga : Hyundai Creta Dynamic Black Edition Hadir Di IIMS 2023

Layanan ini tersedia untuk melakukan servis, baik di bengkel resmi atau datang ke rumah. Serta mencakup beberapa model, seperti Stargazer, Creta, Santa Fe Staria, Palisade, Kona Electric, Ioniq 5 dan Ioniq Electric.

Untuk mendapatkan program ini, pelanggan bisa langsung melakukan pengecekkan atau servis dengan mengunjungi diler Hyundai terdekat, atau Mobile Service. Lalu pelanggan juga dapat memesan sparepart lebih dulu, melalui Hyundai Call Center atau menghubungi diler.