POPULAR STORIES

Hyundai Hadirkan Universe Mobile Office, Solusi Mobilitas Cerdas

Hyundai Hadirkan Universe Mobile Office, Solusi Mobilitas Cerdas Bus Universe Mobile Office (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai meluncurkan Universe Mobile Office secara eksklusif di Korea Selatan. Di mana, bus ini khusus untuk penumpang yang melakukan perjalanan jarak jauh sambil mengerjakan tugas pekerjaannya.

Universe Mobile Office, dibangun dari bus penumpang mewah Universe yang sudah ada, dan ditawarkan dalam berbagai bentuk. Ini termasuk pilihan 10-seater, 12-seater dan 13-seater (12+1) dengan ruang kantor yang diperluas, serta pilihan 13-seater (11+1 +1) dengan konfigurasi kursi terpisah.

Hyundai mengklaim telah mengembangkan Universe Mobile Office, sebagai solusi mobilitas cerdas, dengan tujuan memimpin sektor kendaraan bermotor di segmen ini.

Baca juga : Ini Rencana Hyundai Turunkan Harga Jual Mobil Listrik Di Indonesia

Ruang meeting menggunakan jok model sofa

Kabin bus penumpang mencakup tiga area tempat duduk yang berbeda dengan sejumlah fasilitas mewah, termasuk tirai semi-otomatis dan lantai laminasi berwarna terang.

Universe Mobile Office, juga cocok untuk kerja secara kelompok dan pribadi. Ruang kerja bersama ada di area depan, sedangkan ruang kerja pribadi di tengah.

Ruang kerja kelompok dilengkapi dengan sistem konferensi video, meja konferensi yang dapat dilipat, tempat duduk sofa, dan penyimpanan yang dibuat khusus.

Sementara itu, ruang kerja pribadi menampilkan kursi yang dapat direbahkan, meja, bantalan pengisi daya telepon nirkabel, sistem hiburan individu, dan ruang penyimpanan pribadi.

Baca juga : Truk Berbahan Bakar Hidrogen Hyundai XCient Debut Di Timur Tengah

Ruang kerja pribadi dilengkapi layar monitoy

Beberapa detail lain tentang Universe Mobile Office dari Hyundai telah diumumkan, termasuk berapa biayanya atau kapan akan masuk ke pasar.

Soal performa, Universe Mobile Office dibekali mesin diesel inline-six berkapasitas antara 9.900 cc, dan 12.700 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 380 dk dan torsi 1.568 Nm.