Hyundai I30 N Mulai Menggoda, Debut 13 Juli

Hyundai i30 N Mulai Menggoda, Debut 13 Juli Teaser Video Hyundai i30 N (Foto: Youtube)

Kabaroto.com- Hatchbak terganas Hyundai i30 N siap melakukan debutnya tanggal 13 Juli mendatang. Untuk menyambut kehadirannya, Hyundai merilis sepasang teaser video yang memperlihatkan sosok ganas dari Hyundai i30 N.

Dalam video pertama, memperlihatkan Hyundai i30 N sedang uji akselerasi dan ketahanan di sirkuit Nurburgring yang masih dibalut kamuflase. Sementara dalam video kedua menunjukkan beberapa bagian dari Hyundai i30 N yang tanpa kamuflase sedikitpun demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Hyundai i30 N

Segi desain, Hyundai i30 N jelas agresif dengan sepasang bemper baru. Beberapa fitur akan melengkapi Hyundai i30 N seperti suspensi beefier dengan shock adjustable dan limited-slip differential. Selain itu ada juga velg dan ban besar, air intake udara yang lebih besar dan sayap belakang diffuser combo.

Dalam hal teknis, Hyundai i30 N akan didukung mesin turbocharged 2.0 liter yang ditawarkan dalam dua versi berbeda yakni bertenaga 250 PS dan 275 PS. Transmisi yang tersedia adalah enam percepatan gearbox manual sebagai standar dan dual clucth sebagai pilihan.

Dipasara, Hyundai i30 N bakal bersaing ketat dengan model hardcore lainnya seperti Volkswagen GTI, Ford Focus ST dan Renault Megane RS.

Baca Juga: