POPULAR STORIES

Hyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Tampil Di Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

 Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Tampil di Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Hyundai Ioniq 5 tampil di Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 tampil di film Spider-Man: Across the Spider-Verse, mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 31 Mei 2023.

Tidak hanya itu, kendaraan konsep Flying Prophecy itu, juga ikut beraksi di film yang dibintangi oleh Shameik Moore dan Hailee Steinfeld tersebut. Bahkan turut menampilkan konsep mobilitas masa depan dari Hyundai, seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan stasiun Hub.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, kehadiran mobil listrik Hyundai di Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi cara mereka dalam mendekatkan produk Hyundai ke masyarakat, serta meningkatkan relevansi brand Hyundai di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Lampu Mobil Hyundai Semakin Canggih Bisa Bantu Pejalan Kaki

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Untuk menambah keseruan dari film Spider-Man: Across the Spider-Verse, baru-baru ini HMID telah menggelar rangkaian pameran di 11 kota sejak 17 Mei lalu yang menampilkan display khusus bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan Ioniq 5.

Adapun rangkaian pameran ini masih berlangsung di Centre Point Medan dan Palembang Trade Center dari 31 Mei 2023 - 4 Juni 2023. Di sini, pengunjung bisa melihat langsung kecanggihan teknologi Ioniq 5 dan dunia mobilitas masa depan, yang ditawarkan.

Hyundai terus berkomitmen dalam mendorong era elektrifikasi di industri otomotif Indonesia. Berbagai inovasi dihadirkan untuk memaksimalkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan mobil listrik Hyundai di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Gowa Berencana Lengkapi Dilernya Dengan Charging Station 30 KW

Pabrikan mobil Korea Selatan ini telah memperluas jaringan EV charging station, kini sudah menjangkau lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia. HMID juga telah meluncurkan fasilitas Ultra Fast Charging Station tercepat pertama di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta.

Hyundai berkomitmen untuk mendukung skema insentif pajak dari pemerintah, di mana konsumen akan mendapat keringanan PPN dari yang sebelumnya 11% menjadi 1%.

Dalam hal ini, konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar 60–70 jutaan rupiah di setiap pembelian Ioniq 5 tergantung dari varian yang dipilih. Selain itu, Hyundai juga sudah meningkatkan pasokan Ioniq 5 hingga 1.000 unit per bulan, untuk terus memenuhi permintaan pelanggan di Indonesia.