Hyundai Ioniq 5 Menggoda Lewat Teaser Perdana

Hyundai Ioniq 5 Menggoda Lewat Teaser Perdana

KabarOto.com – Mendekati debut perdananya, Hyundai Motor Company menggoda dengan merilis teaser pertama Ioniq 5 yang merupakan model pertama dalam jajaran merek BEV khusus Ioniq.

Hyundai Ioniq 5 akan menjadi produk pertama yang dipadukan dengan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) dari pabrikan asal Korea Selatan ini.

Baca Juga : Meski Penjualan Turun, Market Share Daihatsu Naik 17,3 Persen Di Penghujung Tahun

Dari teaser tersebut, elemen desain Hyundai Ioniq 5 mencakup Parametric Pixels, unit terkecil dari pencitraan digital, serta arah Color Material Finish (CMF) yang ramah lingkungan dan menghubungkan analaog dengan emosi digital.

Selain menggoda lewat desainnya, Hyundai Ioniq 5 akan dibekali dengan sistem pengisian daya super cepat Vehicle-to-Load (V2L).

Baca Juga : Modifikasi Honda N-Van Disulap Jadi Kafe Berjalan

Bahkan, Hyundai sendiri membandingkan sistem pengisian daya Ioniq 5 dengan pengisian daya smartphone, kamera, dan laptop. Pabrikan asal Korea Selatan mengklaim pengisian daya Ioniq 5 tidak kalah cepat dengan tiga alat tersebut.

Teknologi pengisian daya Vehicle-to-Load (V2L) Ioniq 5 bisa dilakukan melalui pengisian daya umum 110V/220V. Teknologi ini mampu bekerja dalam waktu 5 menit, mobil bisa menjangkau jarak hingga 100 kilometer.