POPULAR STORIES

Hyundai Motors Indonesia Resmikan 2 Diler Baru Di Sulawesi Selatan

Hyundai Motors Indonesia Resmikan 2 Diler Baru di Sulawesi Selatan

KabarOto.com - Hari ini (30/09) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua diler terbarunya di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo. Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, HMID ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah.

Hingga saat ini total 47 diler resmi telah beroperasi. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 diler di tahun 2021.

Baca juga: Selain Mobil Listrik, Hyundai Juga Memproduksi Mini PC Portabel

SungJong Ha selaku President Director HMID menyampaikan, “Kami sangat senang menyambut mitra diler terbaru kami, PT Sinar Galesong Mobilindo, di keluarga Hyundai. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Sulawesi dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka.”

Diler resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, Hyundai Pettarani berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun Hyundai Palu yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec.Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kedua dealer ini klaimnya telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Baca juga: Hyundai Accent Indonesia (HAI) Gelar Touring Ke Pariaman

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga menyediakan working-bay diler ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai Staria, produk mobil listrik yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.