POPULAR STORIES

Hyundai Motorstudio Korea Selatan Hadirkan Mobilitas Masa Depan

Hyundai Motorstudio Korea Selatan Hadirkan Mobilitas Masa Depan Ilustrasi produksi mobil dengan robotik (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Motorstudio yang berlokasi di Goyang, Korea Selatan menghadirkan brand experience center berkonsep clean mobility. Dan diklaim memiliki fasilitas terbesar dan terlengkap dalam menampilkan perjalanan Hyundai untuk menghadirkan masa depan berkelanjutan.

Mengusung visi Progress for Humanity, Hyundai menjamin konsumen bisa menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman serta mobilitas harian lebih ramah lingkungan.

Hyundai Motorstudio Goyang adalah pameran bertema otomotif terbesar di Korea Selatan. Di sini, pengunjung bisa melihat langsung kepemimpinan teknologi dan inovasi Hyundai dalam menciptakan mobilitas masa depan yang lebih baik.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 6 Dipasarkan Di Malaysia, Harga Mulai Dari Rp 955 Jutaan

Fasilitas Into the Car

Salah satu pengalaman menarik di Hyundai Motorstudio Goyang yang tidak dapat ditemukan di fasilitas lain adalah pameran Into the Car. Di sini, pengunjung bisa melihat bagaimana Hyundai memproduksi tiap mobil dengan inovasi, teknologi, dan keamanan tingkat tinggi.

Pameran Into the Car juga menampilkan bagaimana Hyundai telah menerapkan smart manufacturing dalam kegiatan produksi. Di sini, pengunjung bisa melihat inovatifnya Hyundai dalam melakukan otomasi produksi melalui optimalisasi robotik terdepan.

Baca Juga: Intip Ubahan Radikal Pada Hyundai Santa Fe Terbaru

Selain itu, Hyundai Motorstudio Goyang turut menampilkan lini produk Hyundai yang lebih lengkap dibanding Hyundai Motorstudio lainnya. Di sini, pengunjung bisa melihat ragam model sedan, SUV, dan EV Hyundai, termasuk koleksi kendaraan dari luxury brand Genesis. Bahkan, Hyundai Motorstudio Goyang juga memiliki area showcase tersendiri untuk Hyundai N, brand khusus yang fokus pada kendaraan berperforma tinggi.

Hyundai Motorstudio Goyang menampilkan visi Progress for Humanity dari Hyundai dengan cara yang interaktif. Di sini, pengunjung disuguhkan dengan Connect Wall, area pameran yang menampilkan berbagai art display. Di samping itu, pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas menarik seperti workshop dan seminar terbuka untuk dewasa maupun anak-anak.