Hyundai Palisade Antar BTS Ke Panggung Billboard Music Award

Hyundai Palisade Antar BTS ke Panggung Billboard Music Award BTS gunakan Hyundai Palisade saat hadir ke Billboard Music Award

KabarOto.com - Di Indonesia, Hyundai baru saja merilis medium SUV barunya yaitu Kona pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sedangkan dalam skala internasional, Hyundai juga baru memperkenalkan Palisade untuk pasar benua Amerika.

Nah, kali ini Hyundai Motors membawa boy band K-pop BTS, dalam perjalanannya menuju Billboard Music Awards 2019. Hal ini merupakan upaya membangkitkan minat global sebelum peluncurannya yang dijadwalkan akan berlangsung musim panas ini di Amerika Utara.

Boy band beranggotakan tujuh orang tersebut merupakan Brand Ambassador Global Hyundai. Mereka memulai kunjungan ke Amerika Serikat menggunakan Palisade sesaat setelah tiba di Bandara Internasional Las Vegas McCarran pada 29 Maret lalu.

Baca juga: Wow! Hyundai Pamerkan Armypedia Untuk Fans BTS

Tidak semata-mata hadir, BTS juga berpartisipasi dan tampil di ceremony Billboard Music Awards 2019 yang berlokasi di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada (01/05) lalu. Di mana boy band ini masuk dalam nominasi untuk dua penghargaan dalam kategori Top Duo/Group and Top Social Artist.

Nah, setelah Billboard Music Awards 2019 inilah, BTS akan memulai tur Amerika Serikat pada (04/05) di Los Angeles di Rose Bowl Stadium.

Dengan BTS mendapatkan perhatian global yang eksplosif untuk musik dan video terkait, brand ambassador ini diharapkan akan memberikan dorongan besar bagi kampanye iklan Palisade di seluruh dunia.

Nyatanya, bekerja sama dengan BTS telah berhasil memberikan Hyundai platform global dengan menyoroti desain serta fungsi Palisade yang berani. Termasuk eksterior yang maskulin, tampak kokoh juga interior yang luas dan berkelas.

Baca juga: BTS Hadir Di Grammy Award Dengan Hyundai Palisade Loh

"Saat ini, cara orang mengonsumsi konten media berubah dengan cepat, dan cara perusahaan mengkomunikasikan merek mereka menjadi lebih maju. Agar berhasil merespons perubahan ini, berkomunikasi dengan generasi muda melalui sebagian besar tokoh ikonik telah menjadi sangat penting dalam branding," kata Wonhong Cho selaku Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer di Hyundai Motor.

Hyundai Motor telah menyediakan kendaraan delapan penumpang untuk BTS sejak anggotanya menjadi Brand Ambassador Global Hyundai pada November tahun lalu. Para bintang K-pop ini ditunjukkan menggunakan Palisade dalam video promosi khusus di Los Angeles Auto Show.

Palisade juga terlihat mengantar kehadiran BTS pada acara Grammy Awards ke-61 pada Februari tahun ini. Hyundai Motor juga semakin memperluas kemitraan dengan BTS dengan meluncurkan video teaser kampanye global terbaru boy band ini, di papan iklan digital di Piccadilly Circus di London.