POPULAR STORIES

Hyundai Palisade Dapat Penghargaan Di Red Dot Award

Hyundai Palisade Dapat Penghargaan di Red Dot Award Hyundai Palisade

KabarOto.com - Red Dot Award kembali diadakan, acara ini merupakan ajang penghargaan yang dilakukan satu tahun sekali. Nah, penghargaan ini dilakukan sebagai penghormatan, untuk keunggulan dalam desain produk dan komunikasi dari pengiriman global.

Kendaraan SUV terbaru keluaran Hyundai, yaitu Palisade flagship 8-seater berhasil memenangkan penghargaan exceptional design di Red Dot Award pada (25/03) lalu. Penghargaan ini diberikan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen.

Palisade menduduki peringkat teratas untuk Product Design - Cars and Motorcycles', mendapat pengakuan atas terobosan desain visualnya. Pasalnya, Palisade menampilkan teknologi canggih dengan fitur kesalamatan lengkap.

Baca Juga: Kolaborasi Hyundai Dan WayRay Ciptakan Kaca Holografik

Selain itu, Palisade dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan ruang yang lega bagi penumpangnya. Jadi, kenyamanan pada mobil ini memang sangat ditonjolkan.

"Penghargaan ini mengakui kerja sama luar biasa dari para desainer berbakat Hyundai di seluruh dunia. Palisade adalah hasil kolaborasi beragam pusat Desain Hyundai di seluruh dunia, yang memungkinkan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasar tertentu, daripada memaksakan desain yang sama secara global," ungkap Luc Donckerwolke, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Design Officer dari Hyundai Motor Group.

Palisade mengusung konsep Sensuous Sportiness. Konsep ini menyelaraskan elemen desain dasar seperti proporsi, arsitektur, gaya dan teknologi. Sehingga desain ini mampu menciptakan sinergi antara estetika dan kinerja.

"Kontur eksteriornya memancarkan aura maskulin, sedangkan dekorasi interiornya memberikan kesan nyaman dan berkelas," jelas Wakil Presiden Senior Sang Yup Lee, yang mengepalai Pusat Desain Global Hyundai.

Hyundai Palisade memiliki interior yang luas, sehingga menciptakan suasana santai dan nyaman. Dengan kapasitas hingga 8 tempat duduk, menjadikan mobil ini ideal untuk perjalanan yang mengusung kebersamaan. Mewahnya mobil ini juga terlihat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang digunakan untuk melapisi jok.

Baca Juga: Keren! Hyundai Bakal Keluarkan Digital Key, Buka Kunci Kendaraan Pakai Smartphone

Tak hanya kenyamanan, Hyundai Palisade juga menawarkan tampilan serta teknologi yang stylish dan canggih loh. Bagian atap yang dilengkapi dengan panoramic roof berkaca gelap, layar berukuran 8 inci dengan teknologi layar sentuh, 16 tempat minum (cup holder) yang tersebar di dalam kabin, plus 9 airbag yang akan menambah keamanan bagi penumpang di dalam kabin.