POPULAR STORIES

Hyundai Palisade Terbaru Akan Tampil Di New York International Auto Show 2022

Hyundai Palisade Terbaru akan Tampil di New York International Auto Show 2022 Calon Hyundai Palisade terbaru (Foto: Hyundai Motor America)

Kabaroto.com - Hyundai Motor America sepertinya ingin menjaga agar Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor mereka Hyundai Palisade di angka penjualan 7.000 unit perbulan. Sebab mengawali kuartal kedua ini Palisade dipastikan mendapat banyak sentuhan agar tetap memikat.

Bla melihat penjualan kuartal pertama (Januari-Maret 2022) Palisade mencapai 21.025 unit, turun 1% berbanding periode sama tahun 2021 di angka 21.207 unit. Adapun untuk periode Maret 2022, Palisade bukukan 7.283 unit, terjun 21% berbanding Maret 2021 di angka 9.184 unit.

Baca juga: Ini Parts yang Bikin Harga Hyundai Ioniq 5 Bakal Lebih Mahal

Sepertinya konsumen sudah menunggu kebaruan di Palisade pada kuartal kedua tahun ini. Sedianya di New York International Auto Show 2022, pada 13 April mendatang akan meluncur. Sepekan menjelang peluncuran, Hyundai sudah memamerkan teaser ubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior.

Sebagai flagship SUV Hyundai di Amerika, Palisade terbaru ini mendapat sentuhan baru di grille lebih lebar dari sebelumnya. Shield depan menjadi terlihat lebih kekar dan menambah kesan mewah.

Baca juga: Tepati Janji, Hyundai Telah Resmikan 100 Diler di 2022

Pendaran lampu di bagian depan juga semakin memanjang sebagai signature khas Palisade terbaru, Hyundai mengklaim sebagai vertically-connected LED composite light yang mengawal sisi grille.

Pelek multi-palang berbahan alloy menjadikan Palisade kini lebih tangguh dan juga kian mewah melaju di jalanan. Belum banyak informasi perihal fitur yang disematkan di SUV bongsor ini. Tunggu saja kabarnya Sob!