POPULAR STORIES

Hyundai Perkenalkan Stargazer Serta Purna Jualnya Di Bandung

Hyundai Perkenalkan Stargazer Serta Purna Jualnya di Bandung HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) perkuat layanan aftersales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Kota Kembang.

Inovasi layanan Hyundai tersebut diperkenalkan melalui perhelatan Media Gathering, yang berlangsung di diler Hyundai Rancaekek.

Hal tersebut diklaim pihak HMID diminati oleh konsumen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Bandung.

Tenaga dan handling yang dinilai cocok untuk jalan menanjak, membuat HMID yakin produknya cocok digunakan oleh keluarga di seluruh wilayah Bandung.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Dan Purna Jualnya Resmi Jajaki Debut Perdananya Di Makassar

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan aftersales Hyundai yang optimal di Bandung.”

Hingga saat ini, jaringan diler Hyundai telah mencapai 126 diler dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan aftersales.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia, yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Baca Juga: Hyundai Motorsport Perkenalkan Livery Dan Pembalap Untuk Berlaga Di WRC 2023

Bagi pelanggan Hyundai di Bandung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl Bojongloa RT.02 RW.01 Bojongloa Rancaekek Kab. Bandung, Jawa Barat.

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Diler tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.