Hyundai Resmi Dukung KTT G20 Bali 2022

Hyundai Resmi Dukung KTT G20 Bali 2022 Penandatanganan kerjasama KTT G20 Bali 2022 (Foto: HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Penandatanganan ini dilakukan sebagai keberlanjutan dari dukungan Hyundai dalam agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali 2022 yang akan dilaksanakan di Bali, Indonesia pada tanggal 15-16 November 2022.

Baca Juga : Mobil Performa Tinggi Hyundai Model N Meluncur 15 Juli Mendatang

Hyundai akan menghadirkan Genesis G80 Electrified dan Hyundai Ioniq 5 sebagai kendaraan resmi delegasi di agenda ini. Di sisi lain, inisiatif Hyundai ini sejalan dengan komitmen jangka panjang pemerintah Indonesia, dalam mengakselarasi perkembangan kendaraan listrik berdasarkan Net Zero Emission Roadmap 2021-2060.
Jajaran manajemen Hyundai Motors Indonesia berfoto bersama dengan perwakilan dari Kementerian Sekretariat negara

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan berlangsung di Bali akhir tahun 2022 nanti. Event tersebut akan dihadiri para petinggi dari berbagai negara. Di mana, Presiden Joko Widodo, juga mendorong agar seluruh kendaraan operasional yang digunakan selama kegiatan G20 adalah kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Sebentar Lagi Hadir, Toyota Tidak Gentar


Dalam kegiatan ini menghadirkan Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara dan Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesiadalam prosesi penandatanganan kerja sama untuk mendukung perhelatan KTT G20.

Selain itu, jajaran manajemen Hyundai Motors Indonesia berfoto bersama dengan perwakilan dari Kementerian Sekretariat negara pada agenda penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Hyundai Motor Indonesia dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.