POPULAR STORIES

Hyundai Resmikan Fasilitas Bengkel Body & Paint Di Berbagai Kota

Hyundai Resmikan Fasilitas Bengkel Body & Paint di Berbagai Kota Fasilitas benkel body & paint Hyundai (Foto: HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi menyediakan jaringan bengkel body & paint. Layanan tersebut dapat diperoleh di sejumlah diler resmi Hyundai serta belasan bengkel mitra.

Diler resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan, dan Samarinda.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Bikin Persaingan Segmen MPV Semakin Sengit

Makmur selaku Chief Operating Officer PT HMID mengatakan bahwa Hyundai memahami bahwa pelanggan otomotif di Indonesia ingin selalu menjaga kendaraan mereka tetap dalam tampilan terbaik.

Salah satu layanan body & paint Hyundai

"Pelanggan dan penggemar Hyundai di Tanah Air juga terus bertambah secara signifikan. Kondisi inilah yang mendorong Hyundai untuk menghadirkan layanan body & paint dengan jaringan yang luas di Indonesia. Secara konsisten, Hyundai akan terus memberikan inovasi terbaik atas produk dan layanan yang paling sesuai untuk seluruh pelanggan," jelas Makmur.

Selain didukung oleh tenaga ahli berpengalaman, semua jaringan bengkel body & paint ini menerapkan standar yang Hyundai tetapkan secara global.

Baca Juga : Harga Hyundai Stargazer Diprediksi Lebih Murah Dari Toyota Avanza

Sebagai informasi tambahan, Hyundai tengah mempersiapkan produk terbaru, yakni Hyundai Stargazer. Di mana, Low MPV ini akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenis, dan Mitsubishi Xpander.

Kabarnya, Hyundai Stargazer akan diluncurkan pada saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE-BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022.