POPULAR STORIES

Hyundai Santa Fe Resmi Dilengkapi Fitur Bluelink

Hyundai Santa Fe Resmi Dilengkapi Fitur Bluelink Hyundai Santa Fe Resmi Dilengkapi Fitur Bluelink (HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan pembaharuan pada Santa Fe dengan fitur Hyundai Bluelink, teknologi yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone.

Total terdapat hingga 53 fitur Hyundai Bluelink pada Santa Fe, dengan teknologi Hyundai Bluelink tersedia di seluruh diler resmi Hyundai secara nasional mulai hari ini. Kini, jajaran produk Hyundai makin lengkap dengan teknologi tersebut.

Baca Juga: Test Drive Hyundai Ioniq 6, Sedan Listrik Desain Paling Aerodinamis

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Terkoneksi melalui smartphone serta dilengkapi dengan berbagai fitur, Hyundai Bluelink dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis.”

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Langkah ini juga menegaskan posisi Santa Fe sebagai mobil yang andal. Kami berharap terkoneksinya kendaraan Santa Fe dengan Hyundai Bluelink dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam berkendara.”

Baca Juga: Hyundai N Vision 74 RC Meluncur Versi Lebih Terjangkau

Hyundai Bluelink adalah Connected Car Service inovatif dengan konektivitas terdepan yang dirancang khusus untuk membuat berkendara lebih aman, lebih mudah, dan lebih menyenangkan.

Hyundai Bluelink dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. Hyundai Bluelink juga memungkinkan pengguna terhubung dengan Hyundai Call Center 7 x 24 jam untuk akses bantuan di kondisi darurat yang lebih mudah.