POPULAR STORIES

Hyundai N Vision 74 RC Meluncur Versi Lebih Terjangkau

Hyundai N Vision 74 RC Meluncur Versi Lebih Terjangkau Foto : Hyundai.

KabarOto.com - Hyundai baru saja memperkenalkan mobil N Vision 74 RC, jika kalian berpikir ini mobil asli yang mungkin varian baru, maaf, namun mobil ini adalah sebuah mainan remote control spesial.

N Vision 74 RC ini menghadirkan pengalaman bermain dengan pengontrol berbentuk pistol yang nyaman digunakan, seperti standarnya mobil RC Drift pada umumnya.

Baca Juga : Drift King Terkejut Dengan Performa Hyundai Ioniq 5 N

Mobil ini memiliki dimensi panjang 460 mm, lebar, 185 mm, dan tinggi 125 mm. Dibuat dalam skala 1:10, yang desain cukup mendekati aslinya, lekukannya cukup rapi, detilnya cukup presisi, sehingga bisa dibilang mainan ini dibuat dengan kualitas tinggi.

Jika kalian berminat, mobil ini bisa dipesan, tapi hanya tersedia di Korea Selatan dengan harga 498.000 won atau sekitar Rp 5,8 jutaan. Mobil tersebut bisa dibeli melalui situs resmi Hyundai Collection di Korea Selatan.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 Dikembangkan Menjadi Mobil Balap, Intip Bocorannya

Sejatinya Hyundai N Vision 74 akan dibuat sebanyak 100 mobil saja. Serta nantinya, sebanyak 70 mobil dikabarkan dijual ke pelanggan, sementara 30 lainnya disiapkan untuk balapan. Hyundai akan memulai produksi mobil itu pada paruh pertama 2026.