Hyundai Santa Fe XRT, Lebih Gagah

Hyundai Santa Fe XRT, Lebih Gagah

KabarOto.com - Bila Sobat KabarOto menganggap Hyundai Santa Fe masih terlihat santun dan anggun di jalan raya, sepertinya patut melirik model baru yang disuguhkan Hyundai Amerika. Hyundai Santa Fe XRT menjanjikan penampilan lebih gagah dan siap berpetualang.

Santa Fe XRT berbasis dari Santa Fe SEL dengan Convenience package, pemnampilannya dibuat gelap dan pemakaian pelek eksklusif. Sudah juga tersemat fitur HTRAC® AWD, memastikan mobil bisa lepas dari berbagai rintangan jalan.

Baca juga: Debut di Amerika Serikat, Hyundai Santa Cruz Sudah Buka Harga



Tersedia juga gerak roda depan yakni Santa Fe XRT FWD dibanderol $32.300 atau setara Rp 462,3 juta dan untuk Santa Fe XRT AWD harganya $34.000 atau setara Rp 486,7 juta.

Penampilan gagah terlihat dari penggunaan komponen molding bumper depan dan belakang berwarna hitam. Skid plate juga disajikan berwarna dark silver, tersemat di bumper depan dan belakang.

Baca juga: Hyundai dan LG Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Karawang Rp15,9 Triliun



side molding untuk pintu berwarna hitam dihadirkan eksklusif untuk XRT. Termasuk pelek berbahan alloy ukuran 18 inci berwarna gelap. Menambah kesan sangar, gril diberi kelir hitam pekat. Sementara untuk spion, roof rail dan cross rail berwarna hitam.