POPULAR STORIES

Hyundai Sediakan Pengantaran Penumpang Ke Bandara Soetta Dengan Hyundai Palisade

Hyundai Sediakan Pengantaran Penumpang ke Bandara Soetta dengan Hyundai Palisade Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kolaborasi inovatifnya bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan menghadirkan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’. Melalui inisiatif ini, Hyundai menyediakan fasilitas eksklusif berupa pengantaran penumpang menggunakan Premium SUV Palisade, dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3).

Untuk merasakan layanan premium ini, pengguna dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai dari tanggal 18 November 2023. “Hadirnya Hyundai Palisade sebagai unit pengantaran menuju bandara ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen kami dalam memberikan layanan premium perjalanan darat maupun udara pelanggan kami lebih menyeluruh, lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan,” ujar Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memberikan berbagai nilai tambah layanan eksklusif bagi pengguna jasa mulai dari sebelum melaksanakan penerbangan.

Baca Juga : Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition Dibanderol Rp 845 Jutaan

”Memiliki visi yang sama bersama Hyundai untuk terus berinovasi menghadirkan pengalaman bermobilitas terbaik bagi masyarakat, layanan eksklusif hasil kolaborasi bersama ini kami harapkan akan dapat menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk menikmati akses mudah, aman, nyaman dan mewah saat akan melakukan perjalanan udara,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Adapun layanan ‘Elevate Your Travel Experience’ ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi ‘Signature Members’ untuk pemilik Palisade, Ionia 6 dan Staria, dan Blue+ untuk pemilik New Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe atau Kona EV pada aplikasi myHyundai.

Baca Juga : Intip Bocoran Hyundai Ioniq 7 Yang Bakal Meluncur Tahun 2024

Layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum. Layanan ini meliputi tim operasional yang berpengalaman, proses pemesanan mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan, dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.