POPULAR STORIES

Hyundai Serahkan 5 Unit Stargazer Ke Pemenang Hyundai StarHunter

Hyundai Serahkan 5 Unit Stargazer ke Pemenang Hyundai StarHunter Hyundai StarHunter.

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, melakukan serah terima 5 unit Hyundai Stargazer Trend IVT, kepada lima orang pemenang utama program Hyundai StarHunter.

Kompetisi seru untuk membuat konten foto, dan video menarik tentang sang bintang baru keluarga ini, sukses mengumpulkan lebih dari 8.100 kreasi konten selama penyelenggaraan di lima kota besar seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar, pada November 2022 hingga akhir Januari 2023.

Adapun pengundian resminya digelar secara terbuka di hadapan notaris pada 6 Februari lalu, bertempat di Nama-nama pemenang utama dari kelima kota penyelenggara diantaranya Asri Vemon (Jakarta), Wahyu Asyari Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabillah Zahrah Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

Baca Juga : Hyundai Hadirkan Program Aftersales Menarik Untuk Konsumen Di IIMS 2023

Selain grand prize, kelima pemenang utama juga berkesempatan mengikuti dua hari tur spesial bersama PT Hyundai Motors Indonesia pada tanggal 17-21 Februari 2023, yakni berkeliling area pameran IIMS 2023, lalu mengunjungi Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Baca Juga : Galeri Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Kemudian mengunjungi Hyundai Motorstudio di Senayan Park Jakarta, serta kunjungan ke pabrik Hyundai Motors Manufacturing Indonesia di Deltamas, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat yang memproduksi beberapa produk seperti Creta, Stargazer, Ioniq 5 dan Santa Fe.