POPULAR STORIES

Galeri Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Galeri Hyundai Creta Dynamic Black Edition Hyundai Creta Dynamic Black Edition. (Foto : KabarOto/Deddy)

KabarOto.com - Dengan harga Rp 350 juta On The Road Jakarta, Hyundai Creta Dynamic Black Edition mengincar pelanggan berjiwa muda yang menuntut mobil dengan gaya sporty, namun tidak melupakan fitur, serta layanan aftersales lengkap.

Untuk memberikan kesan lebih sporty, Hyundai Creta Dynamic Black Edition dilengkapi berbagai ornamen hitam, serta tampilan eksterior yang mirip seperti Prime karena memiliki bodykit. Sementara aksen hitam berada di beberapa bagian seperti aksen di bumper depan dan belakang, serta pilat samping.

Tidak hanya itu, di bagian roof rail juga dibuat hitam doff, serta pelek ukuran 17 inci kini diwarnai hitam glossy, dibalut ban Goodyear Assurance Triplemax 2 ukuran 215/60 R17.

Baca Juga : Hyundai Creta Dynamic Black Edition Hadir Di IIMS 2023

Namun tidak ada pembeda signifikan untuk bagian interior, hampir semuanya sama seperti tipe Trend, di mana spidometer masih model analog dikombinasi layar MID. Lalu heaunit sama dengan tipe teratas sudah terkoneksi Android Auto dan Apple Carplay, pengaturan AC untungnya sudah auto climate komplet pengaturan arah semburan, dan kecepatan angin. Lalu jok dan setir telah dibalut bahan kulit, belum ada fitur pendingin jok.

Creta juga dibekali mesin empat silinder segaris Smartstream 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 115 dk pada 6.300 rpm dan 143 Nm pada 4.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 6 percepatan atau otomatis IVT.

Baca Juga : Hyundai Hadirkan Program Aftersales Menarik Untuk Konsumen Di IIMS 2023

Layanan purna jual hyundai juga cukup menarik mulai dari Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan Tire Protection Program. Hingga ada yang baru yakni Hyundai Genuine Parts 24 Hours Guarantee or Free.

Penasaran tampilan Hyundai Creta Dynamic Black Edition yuk simak galeri di bawah.