POPULAR STORIES

Hyundai Service Point Hadirkan Promo Menarik, Siap Melayani Pengunjung IIMS 2024

Hyundai Service Point Hadirkan Promo Menarik, Siap Melayani Pengunjung IIMS 2024 Hyundai Before Service siap layani pengunjung IIMS 2024. (Foto : HMID. Hyundai Service Point)

KabarOto.com - Selain menghadirkan rangkaian kendaraan baru, Hyundai juga menawarkan layanan purna jual dengan menghadirkan Hyundai Before Service secara eksklusif untuk para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlokasi di Parkir Timur JIExpo Kemayoran, tepatnya di belakang Hall D.

Dengan Hyundai Before Service, Hyundai akan memudahkan pengunjung yang ingin memeriksa kendaraan mereka, baik itu kendaraan Hyundai maupun merek lain, termasuk uji emisi.

Pada Hyundai Before Service kali ini, Hyundai menyediakan pemeriksaan gratis untuk kendaraan pelanggan. Tim teknisi berpengalaman akan melakukan pemeriksaan kendaraan dan memberikan rekomendasi untuk pemeliharaan atau perbaikan yang mungkin dibutuhkan.

Baca Juga : All New Hyundai Kona Electric Sudah Bisa Dipesan, Harga Belum Diumumkan

Adapun layanan yang akan diberikan oleh Hyundai meliputi gratis uji emisi, gratis Multi Inspection Kendaraan, gratis Waterless Car Wash, gratis pengisian nitrogen, gratis Scanning Hyundai dengan GDS, gratis 2 liter oli Shell untuk penggantian oli, serta voucher potongan 20% untuk servis selanjutnya.

Selain itu, pelanggan dapat memperoleh diskon 20% saat membeli Hyundai Genuine Accessories, dan pemasangan aksesoris dapat dilakukan langsung di Hyundai Before Service. Hyundai juga menyediakan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan mobil Hyundai, di antaranya para pemilik Creta tahun 2022 bisa mendapatkan harga jual sebesar 70% dari harga beli awal.

Baca Juga : Varian Baru Hyundai Creta Alpha Tampil Lebih Gagah Di IIMS 2024

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat langsung merasakan performa dan fitur dari berbagai kendaraan Hyundai. Di IIMS 2024, mereka dapat melakukan uji coba berkendara (test drive) dengan berbagai model seperti Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, Hyundai Stargazer X, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Ioniq 6, Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe, hingga Hyundai Staria. Selain itu, pelanggan Hyundai Before Service yang mendaftar untuk uji coba di Service Point akan mendapatkan tambahan berupa uang elektronik.