Hyundai Sonata N Line Night Edition Paket Serba Gelap

Hyundai Sonata N Line Night Edition Paket Serba Gelap

KabarOto.com – Hyundai baru saja memberikan paket Night Edition kepada line up Sonata N Line. Mobil ini hadir dengan kemasan lebih sporty ketimbang biasanya. Serta pembuatannya sangat terbatas yakni 1.000 unit.

Perbedaan utama ialah warna dasar, Night Edition hanya tersedia dua warna Phantom Black atau Quartz White. Keduanya memiliki lapisan krom gelap, spoiler ducktail karbon, lalu kaliper rem berwarna merah, dan ukuran rotor rem 13,6 inci di depan dan unit 12,8 inci di belakang. Serta cover spion dan handle pintu warna hitam matte memberi kesan eksklusif.

Tampilan semakin sporty berkat pelek ukuran 19 inci motif palang X yang gahar dengan finishing hitam matte, dibalut ban Pirelli PZERO ukuran 245/40 R19. Logo di bagian dop juga eksklusif motif karbon, berlogo N dari N Line dikelilingi garis merah.

Baca Juga : Hyundai Sonata N Line Ambil Bagian Di Film Snake Eyes

Sonata N Line menggunakan mesin 2.500 cc turbocharged empat silinder menghasilkan 290 dk dan torsi maksimal 422 Nm. Disambung ke girbok kopling ganda delapan percepatan yang memutar roda depan.

Dalam kabin, memiliki balutan campuran bahan kulit Nappa dan suede microfiber Dinamica. Ada jahitan kontras merah, dan logo N ada di sandaran kursi dan beberapa tampat lain seperti di setir dan konsol tengah. Layar 12,3 inci ada di kluster instrumen.

Sistem infotainment memiliki navigasi layar 10,25 inci. Serta lantunan suara dari 12 speaker Bose siap menemani perjalanan anda. Ditambah sunroof panoramic hadir sebagai fitur standar.

Baca Juga : Hyundai Amerika Serikat Recall Tucson Dan Sonata Hybrid 2017

Sonata N Line Night Edition ini hanya akan dipasarkan ke Amerika Serikat. Harga mulai dari US$ 34.750 atau Rp 501 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait