POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer Active Tampil Lebih Segar, Simak Ubahan Dan Harganya

Hyundai Stargazer Active Tampil Lebih Segar, Simak Ubahan dan Harganya Tampilan baru Hyundai Stargazer Active (Foto: KabarOto/Deddy)

KabarOto.com - Hyundai Stargazer Active tampil lebih segar. Tipe terendah dari seluruh line up Stargazer ini tampil beda dan ada beberapa bagian yang diubah. Meski begitu, Hyundai Indonesia tidak menaikkan harganya, masih sama dengan model lama, dijual mulai dari Rp 247 jutaan.

Apa saja ubahannya? Mulai dari eksterior, pelek sebelumnya menggunakan model kaleng ukuran 15 inci lebar 5.5J, kini lebih menarik dengan palang lima Y spoke finishing silver berukuran 16 inci lebar 6.5J, dibalut ban 205/55 R16.

Pelek palang lima Y spoke finishing silver berukuran 16 inci lebar 6.5J, dibalut ban 205/55 R16 (Foto: KabarOto/Dedi)

Baca Juga : Bocoran Hyundai Exter, SUV Kompak Punya Peluang Jadi Produk Global

Sementara bagian dalam, tipe Active mendapat fitur baru yakni AC double blower di bagian baris kedua. Sebelumnya mobil ini hanya dibekali air circulator saja mirip seperti Toyota Calya atau Daihatsu Sigra.

AC double blower di bagian baris kedua

Selain itu Hyundai Stargazer Active dibekali mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.497 cc, tenaga maksimal 115 dk pada 6.300 rpm dan tors maksimal 144 Nm pada 4.500 rpm. Disambung ke transmisi Intelligent Variable Transmission (IVT), 6 percepatan penggerak roda depan (FWD).

Baca Juga : Hyundai Stargazer Active Tipe Terendah Akan Dapat Update

"Kami berharap Hyundai Stargazer Active ini semakin memperkuat posisi Stargazer untuk memberi solusi mobilitas bagi seluruh lapisan masyarakat," ujar kata Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana.

Stargazer Active ini tidak ada ubahan, M/T banderol Rp 247,2 jutaan, dan Stargazer IVT dihargai Rp 260 jutaan, (OTR) Jakarta.