POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer Dan Purna Jualnya Dikenalkan Di Banjarmasin

Hyundai Stargazer dan Purna Jualnya dikenalkan di Banjarmasin HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melengkapi kehadiran Stargazer dengan inovasi layanan aftersales terbarunya bagi pelanggan di Banjarmasin.

Inovasi layanan Hyundai tersebut diperkenalkan melalui perhelatan Media Gathering, yang berlangsung di diler Hyundai Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan aftersales terbarunya.

HMID pun optimis kehadiran Stargazer beserta layanan purna jual terbarunya ini, semakin mampu mendukung mobilitas masyarakat kota Banjarmasin.

Baca Juga: Hyundai Perkenalkan Stargazer Serta Purna Jualnya Di Bandung

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan aftersales Hyundai yang optimal di Banjarmasin.”

Hingga saat ini, jaringan diler Hyundai telah mencapai 126 titik dari Aceh hingga Papua.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, dengan 30 ribu suku cadang.

Bagi pelanggan Hyundai di Banjarmasin dapat mengunjungi diler Hyundai yang berlokasi di Jl. A. Yani No.499, RT.10, Pemurus Dalam, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Dan Purna Jualnya Resmi Jajaki Debut Perdananya Di Makassar

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Diler tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.