POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer Kendaraan Resmi Simone Asia Pacific Cup 2022

Hyundai Stargazer Kendaraan Resmi Simone Asia Pacific Cup 2022 Hyundai Stargazer (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mendukung Simone Asia Pacific Cup 2022 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Di mana, pabrikan Korea Selatan ini menyediakan 35 unit Hyundai Stargazer sebagai kendaraan resmi.

Hyundai juga memberikan hadiah berupa total 8 unit Hyundai Stargazer untuk para pemain Pro-AM, atlet profesional dan amatir dalam turnamen ini, yang berhasil melakukan hole-in-one di hole 12 dan 17. Hole-in-one yang dilakukan pada 17 Agustus 2022 tersebut diperuntukkan untuk Pro-AM dan 18-20 Agustus diperuntukkan untuk turnamen.

Baca Juga : Hyundai Gandeng Tokopedia Berikan Penawaran Spesial Pembelian Stargazer Dan Creta

Sebagai informasi, turnamen internasional ini merupakan turnamen Golf Pro untuk wanita yang merupakan bagian dari turnamen Ladies Asian Tour Series (LAT) yang diadakan di luar Korea Selatan untuk pertama kalinya.

Simone Asia Pacific Cup 2022

Simone Asia Pacific Cup 2022 memulai debutnya untuk pertama kalinya tahun ini dan diselenggarakan sebagai kompetisi internasional. Turnamen ini diikuti oleh 22 tim dari 16 negara, antara lain Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, China, Taipei, Myanmar, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

Baca Juga : Profil Hyundai Stargazer Prime

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai secara terus menerus menjajaki kemitraan yang strategis dan memiliki dampak yang positif, serta memberikan keseruan bagi para pecinta golf."

Selama Simone Asia Pacific Cup berlangsung, Hyundai Motors Indonesia juga menyediakan booth test drive bagi pengunjung untuk merasakan berkendara dengan Hyundai Stargazer.