Hyundai Stargazer Punya Fitur Captain Seat

Hyundai Stargazer Punya Fitur Captain Seat Teaser Hyundai Stargazer (Foto: HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sedikit demi sedikit mengungkap calon produk terbarunya, Hyundai Stargazer. Setelah eksterior dan interiornya, kini HMID mengungkap fitur-fitur menarik yang diklaim memberikan kenyamanan di dalam kabin.

Sebagai MPV yang mampu menampung lebih banyak penumpang, Hyundai Stargazer diklaim memiliki kabin lapang dan mampu menawarkan kemudahan mobilitas sehari-hari.

Nantinya, MPV ini akan memiliki tiga baris kursi yang mampu menampung 7 orang termasuk pengendara. Ruang kaki dan kepala dikatakan memberikan kenyamanan lebih.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Bikin Persaingan Segmen MPV Semakin Sengit

Captain seat pada Hyundai Stargazer

Ruang penyimpanan seperti cup holder, saku ekstra, small tray dan meja lipat akan tersedia di area kabin Hyundai Stargazer.

Bukan hanya itu, Hyundai Stargazer juga memiliki fitur captain seat yang memberikan kenyamanan dan kesan mewah di dalam kabin. HMID mengklaim, fitur ini mampu memaksimalkan ruang interior terasa lebih lapang dengan kesan open-space. Ada armrest untuk menopang lengan dan membantu penumpang lebih nyaman dan rileks di dalam kabin.

Baca Juga : Harga Hyundai Stargazer Diprediksi Lebih Murah Dari Toyota Avanza

Area kabin dari arah belakang

Kenyamanan diperkuat dengan konfigurasi kursi yang bisa disesuaikan. Penumpang bisa memajukan dan memundurkan serta membuat sandaran lebih tegak maupun direbahkan. Dengan begitu, penumpang baris ketiga pun bisa mendapatkan ruang kaki yang lebih lega.

Tampaknya, Hyundai Stargazer sudah cukup siap untuk bersaing di segmen Low MPV di Indonesia dan sudah ditunggu oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.