POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer Tembus 4.000 Pemesanan, Ini Data Dari HMID

Hyundai Stargazer Tembus 4.000 Pemesanan, Ini Data dari HMID Kipli

KabarOto.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) luncurkan 'senjata baru'-nya beberapa pekan lalu dan secara resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kepada masyarakat.

LMPV yang dimandatkan bermain di segmen harga terjangkau itu, dipastikan bakal melawan rival-rivalnya seperti Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza maupun Veloz.

Dipasarkan dengan 4 tipe yakni Prime, Style, Trend dan Active, mobil ini dilengkapi dengan 2 jenis transmisi yakni 5 percepatan manual dan iVT atau Intelligent Variable Transmission.

Baca juga: SUV Makin Diminati, Bagaimana Nasib Stargazer Yang Jadi Tulang Punggung Hyundai?

"Tipe Prime single tone tertinggi penjualannya, tipe Prime two-tone menyusul di peringkat ke-2, kami sangat mengapresiasi dukungan rekan media atas publikasinya sehingga pencapaian ini dapat terwujud," ujar Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) PT HMID.

Ia mengatakan, semua tipe mobil tersebut cukup diminati secara merata oleh konsumen Tanah Air. "Tanggal 25 Juli lalu, sudah dipesan sebanyak 500 unit, dan 300 unit sekarang sudah kami distribusikan ke konsumen," tandasnya.

Baca juga: Rekomendasi Oktan 91, Apakah Hyundai Stargazer 'Haram' Tenggak Pertalite?

Hingga kini, ia mengatakan bahwa Stargazer sudah memiliki sekitar 4.000 SPK saat konferensi pers di Batu, Malang, Jawa Timur hari Rabu (31/08) kemarin.

"Penjualan bulan ini (Agustus) pun terbilang lebih fantastis, namun untuk hasilnya, kita tunggu saja tanggal mainnya," tutupnya.