POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal Di GIIAS 2023, Ini Harganya

Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal di GIIAS 2023, Ini Harganya Hyundai Indonesia di GIIAS 2023

KabarOto.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Hyundai Stargazer X, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Merupakan versatile crossover, mobil terbaru ini diklaim mampu mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat sehari-hari.

“Hyundai dengan bangga meluncurkan Stargazer X sebagai kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis," kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga : Fransiscus Soerjopranoto Resmi Menjabat COO Hyundai Indonesia

Selain itu, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini menegaskan bila Stargazer X dapat menjadi teman perjalanan karena memiliki beragam fitur canggih.

Dalam kesempatan yang sama, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan, mobil terbarunya ini didesain berdasarkan aspirasi pelanggan Indonesia.

"Mengusung konsep ‘Unleash the X in You’, Hyundai Stargazer X hadir sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan dan penampilan yang stylish bersama fitur keamanan yang lengkap untuk memberikan pengalaman mobilitas terbaik," jelasnya.

Baca Juga : Mau Punya Hyundai Ioniq 6 Ready Stok? Coba Kesini Sob

Tersedia dua pilihan warna, yakni Optic White Matte dan Gravity Gold Matte, Stargazer X dibenamkan mesin Smartstream G4FIII 4 silinder, DOHC, MPI, berkapasitas 1.500 cc, sanggup menghasilkan tenaga maksimum 113,4 dk dan torsi 143,8 Nm.

Performanya juga didukung oleh Intelligent Variable Transmission (IVT), sehingga lebih irit bahan bakar. Terdapat empat Drive Mode pengendara bisa menggunakan mode Eco, Normal, Smart, dan Sport.

Terkait harga, Stargazer X Style dibanderol Rp 325.600.000 dan Stargazer X Prime Rp 336.200.000 on the road Jakarta.