POPULAR STORIES

Mau Punya Hyundai Ioniq 6 Ready Stock? Coba Kesini Sob!

Mau Punya Hyundai Ioniq 6 Ready Stock? Coba Kesini Sob! Foto : Bandar Auto.

KabarOto.com - Hyundai Ioniq 6 memang belum dijual resmi oleh PT. Hyundai Motor Indonesia (HMID). Namun ternyata unitnya sudah ada yang jual lho di Indonesia, dan statusnya ready stock jadi tanpa inden lama.

Bandar Auto telah menyiapkan Hyundai Ioniq 6 untuk para sultan di Indonesia. Unit yang disediakan ini adalah tipe berpenggerak AWD, dan punya warna Abbys Black Pearl.

Selain itu tidak perlu khawatir soal garansi Sob! Sebab unit yang dijual ini ATPM Hyundai Indonesia. "Kita unit ATPM Hyundai Indonesia, jadi garansi motor dan baterai bisa diklaim di resmi Hyundai," ujar Dino Destiny selaku punggawa Bandar Auto.

Baca Juga : Intip Ubahan Radikal Pada Hyundai Santa Fe Terbaru

Selain itu, jika Sobat KabarOto kurang cocok dengan warnanya, dan mau pesan warna lain, tidak lama kok indennya bisa kurang dari 1 bulan, maksimal 2 bulanan.

"Kita ada beberapa warna Abbys Black Pearl, Noctune Grey Metallic dan Matte, Serenity White, Curated Silver, dan Gravity Gold Matte. Jika inden ke Hyundai langsung pasti lebih lama," ujar Destiny.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 6 Dipasarkan Di Malaysia, Harga Mulai Dari Rp 955 Jutaan

Soal harga, sekitar Rp 1,3 miliaran memang ada sedikit perbedaan dengan harga resmi Hyundai. Namun Destiny meyakini bahwa unit di Bandar Auto datang lebih cepat.