POPULAR STORIES

Hyundai Targetkan 145 Diler Dan Tambah Charging Station

Hyundai Targetkan 145 Diler dan Tambah Charging Station Foto : HMID.

KabarOto.com - Sekarang Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memiliki total sekitar 136 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk terus menggenjot pemerataan produknya pada tahun ini, HMID menargetkan tambahan diler dan charging station.

Sejalan dengan rencana lini produk yang terus bertambah, Hyundai menargetkan peningkatan pembukaan diler sebanyak 9 lagi, dengan target total 145 diler pada 2024.

Baca Juga : Hyundai Bayon Siap Mengaspal, Desain Berani Dan Kokoh

Selain itu HMID tidak akan hanya gencar terhadap layanan bagi mobil internal combustion engine (ICE) yang dijualnya mulai dari penyediaan servis dan sparepart. Merek asal Korea pun terus melakukan ekspansi jaringan charging station di seluruh Indonesia selama tahun 2024 untuk line up electric vehicle-nya (EV).

Upaya ini turut dilakukan melalui kemitraan strategis dengan berbagai pihak. Dengan demikian, semakin banyak konsumen yang dapat menikmati mobilitas kendaraan listrik yang mudah tanpa rasa khawatir bahkan di luar kota-kota besar.

Baca Juga : Hyundai Santa Fe Resmi Dilengkapi Fitur Bluelink

“Kami optimis bahwa tahun 2024 menjadi momen bagi Hyundai untuk semakin memperkuat perannya sebagai game changer di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak inovasi dan solusi customer-centric dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia,” tutur Woojune Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia.