Ibu Satu Anak Ini Jadi Pemilik Pertama New MG ZS Liverpool FC Limited Edition

Ibu Satu Anak ini jadi Pemilik Pertama New MG ZS Liverpool FC Limited Edition

KabarOto.com – Pada GIIAS 2021, MG Motor Indonesia menghadirkan New MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia. Kini, edisi khusus tersebut sudah diserahkan ke pemiliknya yang bernama Diantrinari yang merupakan penggemar Liverpool.

Selain itu, MG juga memberikan jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain sekaligus dengan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 300 unit.

“Edisi Terbatas ini merupakan perwujudan kerja sama kami dengan Liverpool FC sebagai Official Global Partner. Selain untuk menarik minat para Kopites di Tanah Air, ini juga cara kami dalam merayakan semangat juang Liverpool FC yang berhasil memenangkan Liga Inggris 2019/2020,” ungkap Marketing and PR Director MG Motors, Arief Syarifudin.

New MG ZS Liverpool FC Limited Edition memiliki Bodykit meliputi pemasangan di bagian lips bumper depan, side skirt samping, dan juga diffuser belakang, yang memiliki warna plastik hitam dan aksen abu-abu. Serta untuk mempertegas tampilannya sebagai versi spesial Liverpool FC, maka disematkan logo tim dibagian pilar D dan juga pintu bagasi.

Baca juga: MG Hadirkan HS Dan ZS Khusus Fans Liverpool FC

Mengintip bagian dalam, masing-masing berdasarkan balutan bahan premium dari trim tertinggi. Paling terlihat berbeda ialah penggunaan karpet dasar hingga bagasi spesial dengan bordir berlogo Liverpool FC.

Soal harga MG ZS LFC Edition white color dibanderol Rp 334,8 juta dan red color Rp 338,8 juta OTR DKI Jakarta.