POPULAR STORIES

ICE-µ Premium Window Film Kini Dipakai Resmi Mazda

ICE-µ Premium Window Film Kini Dipakai Resmi Mazda

KabarOto.com - Aksesori aftermarket kian menggeliat seiring dengan pertumbuhan penjualan mobil di Tanah Air. Salah satunya adalah ICE-µ Premium Window Film yang kini resmi sebagai pemasok tunggal untuk kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) Mazda di Indonesia.

Adapun PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pengagen Mazda mempercayakan ICE-µ Premium Window Film guna memberikan kenyamanan kepada penumpang dari terpapar matahari langsung.

Baca juga: Pelek Custom Akasia Motor, Bikin Modifikasi Mobil Gak Pasaran!

Kaca film asal Jepang tersebut sudah dikenal di Indonesia sejak tahun 2015, dan sudah dipakai pula di jajaran mobil Mitsubishi. Adapun ICE-µ Premium Window Film diperkenalkan tahun 2010 di Jepang.



"Kita melihat pasar mobil di Indonesia tetap bertumbuh meski dalam kondisi pandemi sejak tahun lalu, sehingga potensi pasar kaca film di sini juga tetap besar,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.

Andi Setiawan memastikan bahwa pada bulan September, kaca film yang diniagakannya menjadi OEM untuk Mazda di Indonesia. Mulai dari Mazda 2 hingga Mazda CX-9 sebagai perangkat stadar kenyamanan.

Kepercayaan Agen Pemegan Merek terhadap kaca film sebab memiliki keunggulan dalam memberikan kenyamanan berkendara, bisa menolak panas dan menahan sinar ultra violet sehingga bisa lebih ramah dengan kulit.

Baca juga: GPS Tracker C40 Makin Lengkap Lindungi Mobil



“Kami yakin, dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, ICE-µ Premium Window Film dapat turut memberikan kepuasan bagi para pembeli mobil baru di Tanah Air," jelas Andi Setiawan.

Tak menampik persaingan bisnis di kaca film di masa pandemik ini ICE-µ Premium Window Film berharap bisa diterima di mobil segmen menengah hingga mobil mewah. "Target kami dapat meraih pangsa pasar 30% di pasar kaca film di Indonesia,” ujar Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International.