ICEC Bakal Digelar Di IIMS Motobike Expo 2020, Puluhan Motor Modifikasi Siap Tampil

ICEC Bakal Digelar di IIMS Motobike Expo 2020, Puluhan Motor Modifikasi Siap Tampil Foto: Wandha/KO

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 seharusnya digelar pada April lalu. Sayangnya, pameran otomotif ini harus ditunda hingga akhirnya diinformasikan batal diselenggarakan di 2020 ini. Berbagai program yang sudah dirancang, mau tak mau ikut batal.

Namun, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akhirnya memberi kabar baik bahwa IIMS Motobike Expo 2020 akan digelar pada Oktober mendatang. Salah satu program yang ditunggu yatu Indonesia Custombike E-Moto Expo and Championship (ICEC).

Baca Juga: IIMS Motobike Expo 2020 Siap Digelar, Hendra: 75 Persen Merek Akan Ikut

"Mestinya kita melaksanakan event ICEC, karena IIMS tidak jadi dan program ini sudah launching sejak tahun lalu para peserta sebenarnya sudah siap," ujar Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Walau begitu, seniman motor mesin konvensional maupun listrik bisa tampil di IIMS Motobike Expo 2020. Dyandra memilih untuk mengawinkan keduanya untuk tampil dan berkompetisi di satu acara.

Bahkan, adanya pembatalan IIMS menjadi waktu yang tepat untuk para seniman memaksimalkan modifikasinya. Sehingga, mereka bisa tampil maksimal di pameran motor nanti.

"Saya denger yang sudah siap itu lebih dari 30 motor," tambah Ko Hen, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Bisa Jual Beli, Trade In Jadi Program Baru IIMS Motobike Expo 2020

Lebih lanjut Ko Hen berharap bahwa program ini pesertanya tak hanya datang dari personal maupun bengkel, tetapi Agen Pemegang Merek (APM). Pasalnya, ICEC bisa menjadi ajang motor listrik serta modifikasi lainnya lebih dilirik oleh milenial.

"Kita tahu segmen modifikasi di Indonesia itu sangat kental dan kuat, ketika ada pilihan modifikasi maka ini akan semakin dilirik oleh customer millenials," paparnya.

Dyandra sangat mendukung APM untuk menurunkan motor listriknya di IIMS Motobike Expo 2020 karena ia yakin bahwa era itu akan datang.