IIMS Motobike Expo 2020 Siap Digelar, Hendra: 75 Persen Merek Akan Ikut

IIMS Motobike Expo 2020 Siap Digelar, Hendra: 75 Persen Merek Akan Ikut IIMS Motobike Expo 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Sejak mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, dampaknya begitu terasa. Tak hanya satu atau dua saja, berbagai sektor merasakan penurunan bahkan tak berdaya. Industri otomotif ikut merasakan penurunan, baik dalam hal penjualan maupun produksi.

Dyandra Promosindo akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2020. Tak sekadar hiburan, melalui pameran ini diharapkan bisa memulihkan atau meningkatkan kondisi perekonomian.

Baca Juga: Bisa Jual Beli, Trade In Jadi Program Baru IIMS Motobike Expo 2020

"Dampak Corona sangat dahsyat untuk pertumbuhan industri segala segmen. Sehingga yang bisa kita lakukan adalah insiatif," papar Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Jika dilihat dari penjualan banyak merek yang mengalami penurunan. Berkaitan dengan hal tersebut, IIMS Motobike Expo 2020 bisa jadi salah satu alternatif meningkatkan penjualan. Namun, apakah Agen Pemegang Merek (APM) sudah siap?

"Tim sales dari Dyandra untuk IIMS, dari hasil survey atau brainstorming kami optimis 75 persen merek yang ada akan ikut di IIMS Motobike. Jangan lupa bahwa merek motor sudah banyak yang baru saat ini," ujarnya.

Baca Juga: Dyandra Gabungkan 3 Event Lain Bersama IIMS Motobike Expo 2020

Ko Hen, sapaan akrabnya, juga menjelaskan bahwa sebenarnya merek-merek ini sudah siap untuk tampil di IIMS 2020 yang seharus digelar April lalu. Namun, acara harus ditunda hingga akhirnya dibatalkan di 2020 ini. Sebab itu, IIMS Motobike Expo 2020 menjadi ajang 'pembalasan'.

"Jadi 'pembalasannya' di Motobike Expo 2020. Kita tahu saat ini dalam masa prihatin, jadi paket yang kita luncurkan pun juga kira-kira masih terjangkau oleh APM," tutup Ko Hen.

Kira-kira merek apa saja yang akan memeriahkan IIMS Motobike Expo 2020, ya?