ID24NER Adakan Family Adventure di Jawa Tengah

Acrul Affandy
Acrul Affandy 15 Oct 2016 - 10:00
ID24NER Adakan Family Adventure di Jawa Tengah
Touring ID24NER yang mengangkat tema "Nguri-Nguri Kabudayan" diikuti oleh 160 peserta dan 70 mobil yang berasal dari jabodetabek dan Chapter Jogjateng, Palembang dan jatim. (Foto: Dok. ID24NER)

Dengan mengangkat tema "Nguri-Nguri Kabudayan", komunitas pecinta Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia atau yang disebut ID24NER pada 25-25 September lalu mengadakan Family Adventure.

Touring yang diikuti oleh 160 peserta dan 70 mobil yang berasal dari jabodetabek, Chapter Jogjateng, Palembang dan jatim ini menyasar daerah Magelang-Bandungan-Ambarawa, Jawa Tengah.

Bukan hanya touring dan mengunjungi situs bersejarah serta tempat wisata didaerah Jawa Tengah. “Selain turing kami juga mengunjungi situs bersejarah untuk menjadi pelajaran dan warisan budaya bagi semua peserta touring,” ucap Ariyadi Ketua Chapter Jogjateng.

ID42NER juga menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Bandung, Semarang, Jawa Tengah. Selain itu juga ada pengukuhan Pengurus ID42NER masa bakti 2016-2018 di Hotel Amanda Hills Bandungan.

Touring ID42NER ini juga mendukung program keselamatan berkendara di jalan raya yang dicanangkan oleh pemerintah dengan melaksanakan ”SAFETY DRIVING”.

Baca Juga: