POPULAR STORIES

Id42ner Gelar Touring Akhir Tahun Ke Pantai Selatan Yogyakarta

Id42ner Gelar Touring Akhir Tahun ke Pantai Selatan Yogyakarta id42ner

KabarOto.com - Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (id42ner) kembali menggelar touring yang diklaim untuk meningkatkan kekompakan di antara anggota sekaligus menggelar kegiatan bakti sosial.

Pada 18-22 Desember 2021, rombongan id42ner menjelajahi lintas Pantai Selatan Jawa (Pansela). “Dengan mengusung tema The Paradise of South Java, kami berupaya juga untuk mempromosikan sejumlah lokasi wisata di wilayah tersebut dan menggelar kegiatan baksos di sepanjang perjalanan,” kata Presiden id42ner, Ari Yunanto di Yogyakarta, Senin (20/12).

Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi Nasional, Komunitas Toyota Fortuner Id42ner Sambangi Wisata Bengkulu

Adapun rute yang dilewati gerombolan mobil bongsor ini, Mulai dari Soreang-Bandung, dilanjutkan ke Ciwidey, Pangandaran, Kebumen, Yogyakarta, Pacitan, Blitar, hingga Malang. “Selama perjalanan kami tetap taat peraturan atau rambu lalu lintas serta menjalakan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Ari.

Sebanyak 40 kendaraan tersebut menempuh jarak sejauh 3.221 km, dengan medan jalan yang sangat ekstrim. Berbagai tipe Toyota Fortuner yang terlibat di antaranya VNT sampai GR Sport. Para peserta yang berpartisipasi, di antaranya berasal dari chapter Kepri, Lampung, Tangray, Jakarta, Bekasi, Jogjateng dan Jawa Timur.

Baca Juga: Komunitas Toyota Fortuner Id42ner Gelar Baksos Di Kawasan Banten

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kami serta melakukan rutinitas untuk berbagai kepada sesama melalui kegiatan bakti sosial,” imbuhnya.