Komunitas Toyota Fortuner Id42ner Gelar Baksos Di Kawasan Banten

Komunitas Toyota Fortuner id42ner Gelar Baksos di Kawasan Banten id42ner

KabarOto.com - Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (id42ner) mengaku berkomitmen untuk terus menguatkan tali persaudaraan di antara para anggotanya. Hal ini diwujudkan melalui berbagai pelaksanaan kegiatan bersama yang positif, termasuk dari inisiasi chapter atau komunitas yang ada di daerah.

“Contohnya, kami sebagai Dewan Pengurus Pusat (DPP) memberikan apresiasi kepada id42ner Chapter Tangerang Raya yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos), beberapa waktu lalu,” kata Presiden id42ner, Ary Yunanto di Bengkulu, Senin (18/10).

Kegiatan baksos tersebut diikuti 30 member atau 15 kendaraan dari id42ner Chapter Tangray, dan ada beberapa anggota dari id42ner Chapter Bekasi yang ikut berpartisipasi.

Baca juga: Komunitas Fortuner ID42NER Jelajahi Jawa, Bali, Lombok

Kegiatan baksos ini dihadiri pula oleh Kasat Binmas Polsek Cinangka Eddy Purnomo, perwakilan dari Kelurahan Karang Suraga Edy Suradi, General Manager Hotel Pesona Krakatau Yurlena Racman, dan perwakilan DPP id42ner. Kegiatan ini juga melibatkan sebanyak 100 pedagang asongan yang menerima bantuan baksos.

“Inilah komunitas kita id42ner, dari manapun kita berasal, kita harus antusias selalu membantu sesama. id42ner Chapter Tangray ini membuktikan komitmen kita, bahwa kita harus bisa berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” papar Ary.

Adapun total 500 paket sembako dari id42ner Chapter Tangray diberikan kepada pedagang asongan di sekitar Pantai Anyer. “Alhamdulillah, terima kasih banyak Ibu dan Bapak dari komunitas id42ner yang telah memberikan bantuan, semoga rezekinya ditambah dan selalu di berikan kesehatan,” ucap Maya, salah satu pedagang asongan yang menerima paket sembako.

Baca juga: Intip Modifikasi Toyota Fortuner Andalan Toyota Team Indonesia Di Ajang AXCR

Djoko selaku Ketua id42ner Chapter Tangerang Raya menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan baksos tersebut. Dalam setiap rangkaian acara saat itu, ia mengklaim penerapan protokol Kesehatan selalu dijaga ketat agar terhindar dari penularan atau penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, niat baik kami bisa teraplikasikan dengan baik, kami berniat untuk mengajak bangkit bersama pedagang asongan sepanjang pantai anyer dimasa pandemi ini. Niat kami hanya satu, yaitu semoga amal ibadah kami menjadikan semangat bagi mereka untuk bakit dari pandemi ini,” tutur Dojoko.