POPULAR STORIES

IIMS 2015 Akan Hadirkan Berbagai Acara Menarik

IIMS 2015 akan Hadirkan Berbagai Acara Menarik Ilustrasi IIMS beberapa tahun lalu (Foto: Dyandra Promosindo)

KabarOto Event- Dipastikan di dalam IIMS 2015 yang akan diselenggarakan 20-30 Agustus 2015 nanti akan menghadirkan 30-an mobil di dalam acara pembukaan 19 Agustus. Tidak hanya itu IIMS saat ini tentunya akan diramaikan oleh mobil kelas premium, acara komunitas serta adanya pameran mobil klasik. Pastinya lagi IIMS mendatang ini akan memberikan kepuasan pengunjung dengan berbagai acara yang menarik.

Pergelaran IIMS 2015 telah siap dari segi peserta maupun teknis. Karena itulah Dyandra Promosindo mohon doa restu kepada komunitas otomotif Nasional agar hajatan ini berlangsung dengan baik.

“Acara hari ini berikut antusiasme peserta dan panitia menegaskan kesiapan itu. Kami mohon doa restu seluruh komunitas otomotif nasional agar hajatan bersama ini berlangsung sesuai rencana dan memberikan kontribusi dalam pengembangan otomotif Indonesia ke depannya,” jelas Ichwan Sofyan, General Manager Dyandra Promosindo.

Opening Ceremony dan Press Day IIMS 2015 dilangsungkan pada 19 Agustus khusus untuk tamu-tamu VIP.

“Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaaan tamu VIP untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan peserta pameran. Sekaligus memberi keleluasaan bagi teman-teman jurnalis melaksanakan tugasnya tanpa bercampur dengan pengunjung umum,” imbuh Ichwan.

Pengunjung umum dapat menikmati pameran berbagai produk otomotif terkini plus sejumlah acara hiburan dan edukasi mulai 20 sampai 30 Agustus. Pada Senin–Kamis dibuka dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, sementara Jumat-Minggu pada 10.00 sampai 21.00 WIB.

Seiring dengan persiapan teknis itu, kru Dyandra Promosindo masih terus berusaha menggelorakan hajatannya lewat program spesial Road to IIMS 2015 yang sudah berlangsung dalam dua bulan terakhir di beberapa kota. Program itu kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (30-31 Mei). Hanya saja Road to IIMS 2015 di Kemang ini diolah sedikit beda karena diperuntukkan khusus bagi klub atau komunitas otomotif untuk mendapatkan Special Guest Invitation (SGI). Masing-masing klub atau komunitas bisa meningkatkan jumlah SGI untuk dibagi kepada anggotanya. So, bisa datang beramai-ramai secara spesial. Caranya gampang, datang ke lokasi dan ikuti aturan mainnya yang sederhana dan mengasyikkan. (dan)

Baca Juga:

Pembukaan IIMS Hadirkan 30-an Merek Mobil
IIMS 2015 Hadirkan Drift War Three