POPULAR STORIES

IIMS 2024 Jadi Momentum Honda Tampilkan Produk Baru Dan Program Penjualan Menarik

IIMS 2024 jadi Momentum Honda Tampilkan Produk Baru dan Program Penjualan Menarik Booth Honda di IIMS 2024 (Foto: Honda)

KabarOto.com - Booth Honda di IIMS 2024 mengusung tema tema Energize to Accelerate. Selain meluncurkan New BR-V N7X Edition, Honda memberikan berbagai program penjualan menarik.

Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center mengatakan bahwa, “Honda hadir di IIMS 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024, terutama dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition.

Baca Juga: HPM Hadirkan Apparel Eksklusif Terinspirasi New Honda BR-V N7X Edition

Berada di Hall D2 dengan luas 924 m2 dengan tetap membawa ciri khas advanced dan sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS dan juga City Hatchback RS.

New Honda BR-V N7X Edition

Area booth terbagi menjadi tiga zona mulai dari Zona RS yang menampilkan All New Honda HR-V RS Turbo, WR-V RS dan All New Civic RS. Kemudian zona Honda SENSING menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, New BR-V N7X Edition Prestige with Honda SENSING, All New CR-V Turbo serta zona Honda e:Technology yang menampilkan display Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV serta All New Honda CR-V RS e:HEV.

Baca Juga: Gunakan Bahan Bakar Hidrogen, Honda CR-V FCEV Meluncur Tahun Ini

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik, mulai dari DP Ringan Mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, tenor hingga 7 tahun, program trade in, free voucher service dan parts, grand Ppize trip ke Thailand dan puluhan smartphone, serta lucky dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang disiapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini," tutup Hendra.