POPULAR STORIES

IIMS Akan Digelar Secara Virtual, Catat Tanggalnya

IIMS akan Digelar Secara Virtual, Catat Tanggalnya

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan Dyandra Promosindo, menghadirkan sebuah pameran di tengah Pandemik Covid-19. Sukses dengan IIMS Motobike Expo yang digelar secara Hybrid, Dyandra akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) secara virtual pada 18 - 28 Februari 2021. Event ini merupakan pre-event untuk IIMS Hybrid yang akan berlangsung di tahun ini juga.

Melalui event ini, Dyandra Promosindo berusaha membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif melalui IIMS Virtual di masa pandemi ini.

Baca Juga: PSBB Kembali Diberlakukan, IIMS Ditunda Lagi

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menyatakan, di masa Pandemik banyak APM mobil dan motor, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal.

Pandemik Covid-19 belum berakhir, IIMS digelar secara virtual

Untuk itu, Dyandra menjadi wadah untuk mendukung pemasaran di masa yang serba terbatas ini. "Kami berupaya membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal," terang pria yang biasa disapa Kohen ini, melalu keterangan resmi, Jum'at (29/1).

Tak hanya menampilkan jajaran kendaraan roda empat, roda dua dan aftermarket, IIMS Virtual ini juga akan menghadirkan program talk show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021.

Baca Juga: IIMS 2021 Digelar Bulan Februari

Selain itu, ada juga program Rare Automotive Auction, ditujukan untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang. Selain itu juga ada trade-in festival. Program ini bisa diikuti oleh semua kalangan yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan baru yang ada di event ini.