POPULAR STORIES

IIMS Digelar Februari 2023, Ini Para Pesertanya

IIMS Digelar Februari 2023, Ini Para Pesertanya Suasana IIMS 2022 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar, tepatnya 16-26 Februari 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Merek mobil yang sudah memastikan hadir dalam pameran otomotif ini adalah Chery, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sedangkan, pada segmen kendaraan roda dua Benelli-Keeway, Kawasaki, Royal Enfield, Yamaha serta masih banyak lagi. Masing-masing peserta pameran akan menampilkan produk unggulan terbaru, disertai juga program dan promo menarik.

Baca juga : Sejak Hadir Di IIMS 2022 Sampai Oktober Lalu, Booking Chery Tiggo Baru Mencapai 100 Unit

Area test drive IIMS 2022

Didukung juga Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami). Hurricane, Nine, Pioneer, Trapo dan Venom dipastikan ikut serta.

Aftermarket diikuti AES, ASM, Automodels, Autovision, Bay Fresh, Baze, Chemco Wheels, Clinx, Coolplus, D'cartails, Ferrox, Glade, Heshbon, JKIND, Joe Diecast,Juragan Helm, KIT, Maruni, Microclean, NGK, Nissin, Original Soccer, Oris Diecast, PJS, Radiance PPF, Rudi Project, Torsion, Typoworks, Ups Way Maker, Vuplex, Wizzard Fire, Yuasa, dan Zippo.

Baca Juga : Dyandra Promosindo Janjikan Konsep Baru Untuk IIMS 2023

IIMS 2023 akan diramaikan beberapa kegiatan, mulai dari Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, Pahami Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, hingga IIMS Awards.

Ada juga Pebalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow. Aktivitas menarik lainnya adalah hadirnya program "Infinite Live" yang merupakan konser musik di tengah-tengah area pameran IIMS.