POPULAR STORIES

IIMS Hybrid 2022 Dibuka, Hadirkan Grand Prize 4 Mobil Dan 2 Motor

IIMS Hybrid 2022 Dibuka, Hadirkan Grand Prize 4 Mobil dan 2 Motor Pembukaan IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - IIMS Hybrid 2022 resmi dibuka. Pameran otomotif yang berlangsung pada 31 maret sampai 11 April 2022 tersebut, diikuti oleh sejumlah merek motor, mobil serta after market.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat pembukaan menyatakan, peran pemerintah dalam mengurangi emisi gas buang, didukung dengan IIMS yang merangkul stake holder industri otomotif, mengambil peran dalam menciptakan energi bersih tahun 2060.

Baca juga: IIMS 2022 Targetkan Transaksi Sebesar Rp3 Triliun

"IIMS menstimulasi industri otomotif dan kreatif. Tantangan baru dengan menggunakan teknologi NFT, menciptakam sarana baru untuk insan otomotif," ujar Hendra Noor Saleh. Dia mengatakan, beragam keuntungan akan didapat menggunakan NFT pertama di dunia.

Pembukaan IIMS Hybrid 2022 di area test drive (Foto: KO)

IIMS tahun ini juga menggandeng Musium Rekor Indonesia (MURI) untuk mendokumentasikan berbagai invoasi yang digunakan pada event tahun ini. "Karena ini berbeda dari tahun sebelumnya, termasuk ada grand prize 4 mobil dan 2 motor untuk pelanggan setia IIMS," jelas Hendra Noor Saleh.

Kohen juga berharap IIMS dapat memantik industri otomorif di Indoneaia. "Syarat digital dan terobosan teknologi dan tetap menerapkam protokol kesehatan," tambahnya.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengungkapkan, IIMS ditargetkan mendorong kemampuan masyarakat yang daya selama ini daya belinya tertekan karena Pandemik Covid-19.

Baca juga: Dyandra Yakin, Presiden Jokowi Akan Hadiri IIMS 2022

Menurunnya daya beli kendaraan ini karena harga komoditas meningkat, dan geo politik. "Hal itu yang membuat harga BBM cukup tinggi, sehingga masyarakat masih menahan untuk membeli kendaraan," pungkas Airlangga Hartarto di sela-sela pembukaan IIMS HYbrid 2022, di JIExpo kemayoran, jakarta Pusat.