POPULAR STORIES

Dyandra Yakin, Presiden Jokowi Akan Hadiri IIMS 2022

Dyandra yakin, Presiden Jokowi akan Hadiri IIMS 2022 Jokowi hadiri IIMS 2018 (Foto: KO)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan berlangsung 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut rencana, pameran ini akan dibuka Presiden Joko Widodo.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih optimis, orang nomor stu di Indonesia itu akan datang. "Kami masih optimis beliau bersedia hadir," ujar Hendra Noor Salen optimis.

Baca juga: Jelang IIMS 2022, Indonesia Automodified Gelar Pemanasan Di Surabaya

"Tapi kami tidak bisa mengatur, bisa saja nanti siapa yang didelegasikan seperti Menperin atau Menko," terang pria yang biasa disapa Kohen, belum lama ini.

Booth motor di IIMS 2021 (Foto: KO)

Jika nantinya tidak membuka, Kohen yakin Presiden akan hadir selama pameran berlangsung. "Tidak menutup kemungkinan berkunjung. Karena masih 10 hari pameran," terangnya.

IIMS tahun 2022 ini, menggunakan hampir seluruh Hall JIExpo Kemayoran, mulai dari A sampai D. beberapa brand yang ikut serta di antaranya BMW, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, DFSK dan Chery sebagai merek pendatang baru juga dipastikan ikut serta.

Baca Juga: IIMS Hybrid 2022 Targetkan 6.000 Unit Kendaraan Terjual

Selain itu, Prestige Motorcars selaku importir umum juga berpartisipasi, membawa EHang, taksi terbang serta mobil listrik ramah lingkungan Tesla yang selalu ditampilkan.

Untuk pabrikan motor ada PT Astra Honda Motor atau AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Kemudian motor listrik Gerobak Listrik (Gelis), Gesits, Benelli, Husqvarna dan KTM.

Selain itu, automotive enthusiast dan aftermarket yang tergabung dalam Pahami juga meramaikan IIMS tahun ini.