IIMS Hybrid Akan Berlangsung 15-25 April 2021, Di JIExpo Kemayoran

IIMS Hybrid akan Berlangsung 15-25 April 2021, di JIExpo Kemayoran IIMS yang digelar secara offline

KabarOto.com - Dyandra Promosindo akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 secara Hybrid, pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran yang hadir secara online dan off-line ini, menjadi yang pertama, di masa Pandemik Covid-19.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur, Dyandra Promosindo mengatakan, rencana menyelenggarkan pameran IIMS di era new normal akhirnya mendapatkan titik terang.

Baca Juga: Dua Merek Mobil Ini Kasih Penawaran Menarik Di IIMS Virtual 2021 Phase 2

Persiapannya, menurut pria yang akrab dipanggil Kohen ini tidak mudah. Ada usaha dan komitmen yang dijalankan membuat semuanya berbuah manis. "Setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran,” terangnya.

IIMS yang digelar secara Hybrid



Pameran ini mengikuti kondisi di era new normal, di antaranya pembatasan pengunjung, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dyandra Promosindo menurut Kohen sudah mempersiapkan secara matang, seluruh konsep untuk beradaptasi dengan situasi ini. "IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid," tambahnya.

Dengan konsep Hybrid, Dyandra akan menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor.

Selain itu, brand mobil, motor serta aftermarket bisa mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi.

"IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan di era new normal, tahun ini, tentu dengan panduan CHSE.” Ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Baca Juga: IIMS Virtual Phase 2 Gelar Test Drive Dan Program Pariwisata Offroad

Panduan yang dimaksud Rudy, adalah Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.