POPULAR STORIES

IIMS Makassar 2018 Pamerkan Motor Jokowi & Anaknya

IIMS Makassar 2018 Pamerkan Motor Jokowi & Anaknya Selain itu, dari hal berbau modifikasi lainnya juga ada di IIMS Makassar 2018 yaitu Automodified SELECT Makassar (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar secara resmi dibuka oleh Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan (10/10/2018). Dalam kesempatan ini, beliau didampingi oleh Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, IIMS Makassar digadang-gadang pihaknya semakin seru dan meriah dengan hadirnya salah satu program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Terkait pelaksanakan ICEC, Dyandra Promosindo menjadikan IIMS Makassar sebagai lokasi debutnya. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Baca Juga: Mengapa Vespa Jadul Indonesia Kerap Diburu Orang Luar Negeri, Ini Jawabannya

Salah satu hal menarik untuk para pengunjung adalah adanya display motor Chopperland oleh Elders Garage X
kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Masih berkaitan dengan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC), pada IIMS Makassar 2018 akan dilaksanakan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema “Start Your Business Garage” acara ini mulai dilaksanakan pada tanggal 12 – 14 Oktober 2018 di lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018.

Talkshow ini juga yang akan menghadirkan builders dibalik layar pembuatan motor custombike Chopperland milik Pak Jokowi dan motor Honda CB 125 milik Gibran, anak dari Jokowi.

Selain itu, dari hal berbau modifikasi lainnya juga ada di IIMS Makassar 2018 yaitu Automodified SELECT Makassar
yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM).

Baca Juga: Honda Brio Rally Karya Julian Johan Rajai "Honda Brio Virtual Modification"