IIMS Makassar Jadi Wadah Karya Industri Motor Custom

IIMS Makassar Jadi Wadah Karya Industri Motor Custom IIMS Makassar bersama Dompet Dhuafa juga ikut menggalang dana bagi korban Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala (Foto: IIMS)

KabarOto.com - Pameran Indonesia International Motor Show Makassar (IIMS) 2018 mengikutsertakan deretan merek seperti, Datsun, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Tata Motors, Wuling, dan lainnya. Sebagai pusat kota di Sulawesi Selatan, pihaknya mengklaim Makassar merupakan kota strategis untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi lewat bisnis otomotif.

Deretan brand otomotif tersebut tampil pada area seluas 9.750 m2 di Celebes Convention Center selama 5 hari
penyelenggaraan, sejak tanggal 10-14 Oktober 2018.

Baca Juga: Honda Cetak Penjualan 3.661 Mobil Di IIMS 2018, Brio Paling Laris

“Sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini, yaitu Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam
program pendukung yang diminati oleh insan otomotif di Makassar dan sekitarnya,” ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya Indonesian Custom bike Championship & Expo yang merupakan kali pertama diselenggarakan di Makassar. “Jadi IIMS Makassar tidak lagi sekadar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custom bike,” tambah Helmy.

Selain itu, IIMS Makassar bersama Dompet Dhuafa juga ikut menggalang dana bagi korban gempa bumi dan tsunami, yang terjadi di Palu dan Donggala akhir September lalu. Bagi pengunjung yang mau berpartisipasi dapat langsung menghampiri booth Dompet Dhuafa yang berlokasi di pre-function area.

Baca Juga: Test Ride - Asyiknya BMW G310R Ke Mega Mendung