POPULAR STORIES

IIMS Motobike Expo 2020 Dijanjikan Lebih Besar Dan Meriah

IIMS Motobike Expo 2020 Dijanjikan Lebih Besar dan Meriah IIMS Motobike Expo 2019

KabarOto.com - IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar selama tiga hari, 29 November hingga 1 Desember 2019 berlangsung meriah.

Sebagai pengembangan, PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara berencana akan menggelar IIMS Motobike Expo 2020 pada bulan Juli 2020, dengan konsep berbeda.

Baca Juga: Ini Foto Galeri Yamaha NMax Tahun 2020

"Tahun depan kami mengubah nama event ini menjadi IIMS Motobike Show 2020. Kami tetapkan Juli 2020 sebagai bulan penyelenggaraan karena kami rasa itulah bulan yang paling sesuai," Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Diikuti 16 merek sepeda motor

Lebih lanjut ia mengatakan, tahun depan, gelaran otomotif khusus roda dua ini akan menitikberatkan pada gelaran show-nya. "Ini event pertama kita, dan sudah pasti tahun depan akan diadakan lagi dengan gelaran yang lebih besar terutama show-nya," kata Kohen, sapaan akrab dari Hendra Noor Saleh.

Tahun ini, IIMS Motobike Expo 2019 mengandalkan program seperti Parade & Catwalk, Shooting Race di Circuit Arena by Bold Riders, Fantasy World yang menyajikan motor modifikasi, Saturday Morning Ride, Riding Lady Bikers, Sunmori Riding in White memperingati World AIDS Day, Electric Morning Ride khusus motor listrik, hingga Motobike BBQ Night.

Tahun depan bakal lebih meriah

Tak ketinggalan sebagai hiburan, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan Band rock dengan musik bernuansa tahun 70/80-an. Seperti Kelompok Penerbang Roket, band punk Riot Cub, dan Band indie Feast.

Baca Juga: Mercedes-Benz G-Wagon Bekas Militer Ini Direstorasi Total

"IIMS Motobike Expo tahun depan kemungkinan besar akan tetap digelar di Istora Gelora Bung Karno, namun tidak hanya di luar, pada bagian dalam juga digunakan," ujar Kohen saat ditemui KabarOto beberapa waktu lalu.

Rencananya, IIMS Motobike Expo 2020 akan dilangsungkan 3 bulan setelah pelaksanaan Indonesia International Moor Show (IIMS) 2020 di JIExpo pada 9-19 April 2020.

"Kami akan coba merancang acara yang lebih besar, meriah, dan kekinian. Sampai jumpa di IIMS Motobike Expo 2020 di bulan Juli," tutup Kohen.