POPULAR STORIES

IIMS Motobike Expo 2020 Jadi Ajang Pembalasan

IIMS Motobike Expo 2020 Jadi Ajang Pembalasan Penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2019

KabarOto.com - Saat pandemik virus Corona atau Covid-19 dirasa sudah mulai mereda, memasuki era new normal, PT Dyandra Promosindo pun mengumumkan akan menyelenggarakan pameran Otomotif yang sempat ditunda, yaitu IIMS Motobike Expo. Pameran yang menurut jadwal berlangsung pada Juli 2020 ini, diundur dan diputuskan akan digelar 2-4 Oktober 2020, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: IIMS Motobike Expo 2020 Siap Digelar, Hendra: 75 Persen Merek Akan Ikut

Berbarengan dengan tiga event lainnya, IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders, sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, dalam situasi New Normal, Dyandra tidak ingin berhenti melakukan inovasi. "Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung," terangnya.

Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan agar lebih menarik pengunjung untuk datang. Beberapa acara yang disiapkan, di antaranya Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage. Melalui pameran ini diharapkan bisa memulihkan atau meningkatkan kondisi perekonomian.

Tes ride menjadi ajang yang terpenting dalam pameran

"Dampak virus Corona sangat dahsyat untuk pertumbuhan industri segala segmen. Sehingga yang bisa kita lakukan adalah insiatif," papar Hendra Noor Saleh.

Lalu apakah Dyandra yakin bakal banyak peserta yang ikut dalam pameran ini?

Hendra Noor Saleh menyatakan, sebelumnya, tim sales dari Dyandra untuk IIMS sudah melakukan survei, hasilnya Kohen panggilan akrabnya optimis 75 persen merek yang ada akan ikut di IIMS Motobike. "Jangan lupa bahwa merek motor sudah banyak yang baru saat ini," terangnya.

Baca Juga: Dyandra Promosindo Optimis IIMS Motobike Expo 2020 Bisa Digelar

Sebeneranya menurut Hendra Noor Saleh, merek-merek ini sudah siap untuk tampil di IIMS 2020 yang seharus digelar April lalu. Namun, acara harus ditunda hingga akhirnya dibatalkan di 2020 ini. Sebab itu, IIMS Motobike Expo 2020 menjadi ajang 'pembalasan'.