POPULAR STORIES

IIMS Surabaya 2022 Semakin Ramai, Pengunjung Kejar Promo Menarik

IIMS Surabaya 2022 Semakin Ramai, Pengunjung Kejar Promo Menarik Pengunjung IIMS Surabaya 2022 (Foto: IIMS)

KabarOto.com - Kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya semakin terasa hingga hari ketiga. Jumlah pengunjung semakin meningkat, karena adanya promo menarik selama pameran.

Berbagai promo menarik diberikan merek mobil, seperti Honda yang memberikan TDP mulai Rp 20 jutaan, angsuran mulai Rp 4,8 juta dan tenor hingga 7 tahun, serta gratis Paket Perawatan Berkala. Lalu DP ringan 15% dan bunga 0% selama 1 tahun dari Mitsubishi Motors untuk Pajero Sport, atau DP ringan mulai 8%, gratis Asuransi selama 2 tahun dan bunga 0% selama 2 tahun untuk unit New Xpander.

Baca juga: Hadir Di IIMS Surabaya 2022, Ini Program Penjualan Wuling Motors

Sedangkan, Wuling Motors memberikan lucky dip hingga Rp 5 juta, DP mulai dari Rp 15 jutaan dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50,000 km untuk New Confero S, Almaz RS dan New Cortez.

Komunitas FK30

Toyota memberikan beragam paket spesial, seperti Paket Special Low yaitu DP 10% mulai Rp 30 jutaan dan gratis Asuransi hingga 2 tahun, dan Paket Special Low Rate yaitu bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai 20%, serta Paket Cashplus+ yaitu bunga 0% dengan gratis biaya admin dan Asuransi.

Builder Corner menjadi daya tarik tersendiri, dengan keunikan-keunikan dari garage custom yang dibawa oleh Customland, Spawn Garage dan WS Udek Oto. Merchandise dari Von Dutch juga tak luput jadi incaran oleh pengunjung IIMS Surabaya 2022.

Baca juga: Ini Promo Mobil Honda Selama IIMS Surabaya 2022

Kedatangan FK30 dengan membawa kurang lebih 15 komunitas mobil memberikan warna tersendiri pada hari ketiga IIMS Surabaya. Tidak ketinggalan riding bersama Vespa Satya yang berkolaborasi dengan Adira Finance, dengan komunitas Vespa di Surabaya.

Selain itu, ada program Mini 4WD Competition yang dimulai dengan Kelas Try Me. Kehadiran RC Offroad di Foodcourt area pun juga membuat pengunjung penasaran untuk mencobanya.